Total Tayangan Halaman

Kamis, 23 Februari 2012

Putih Abu-Abu

Hello holla halla !! :D
Now, I will to tell you about my school. Let’s read !

            SMAN 20 Surabaya, itulah sekolahku.
Letaknya yang strategis dan pemandangan hijau dibelakang sekolah, membuatku cukup betah di sekolahku ini. Sekolahku ini punya green house dan budidaya jamur loo :D Hehehe

            SMAN 2O Surabaya, sekolah yang sangat luar biasa. Mulai dari pelajarannya, sistemnya, budayanya, para pengajarnya, serta para siswanya. Memang, masih banyak yang belum sadar bagaimana SMAN ini. Kebanyakan orang hanya memandang sekolah ini sebagai sekolah pinggiran, dan terkenal banjir. Tapi, itu dulu. Sekarang mah, beuhh jaaauhh banget. Kita bahkan sempat menyadang gelar SMAN RSBI.
           
            Karena sekolah di SMAN ini, aku jadi punya banyak kisah. Kisah di masa putih abu-abu. Kisah tentang kebenaran agama, persahabatan, dan semuanyaa. Aku juga mendapatkan buanyak ilmu. Dan lagi aku bisa mengatasi phobia ku. Hahaha.. >>> ceritanyaaa :
                        Ketika itu ada praktek biologi. Prakteknya yaitu tes golongan darah. Semua siswa disuruh menusukkan jarum sendiri ke jarinya. Nah, mau gak mau ya harus menusuk jari sendiri. Deng deng deng.. Berani enggak berani enggak berani. Akhirnya yaaa.... ”jlepp”....  aku menusuk jariku sendiri. Padahal sebenarnya takut setengah hidup. Tapi, karena rasa ingin tau gmna rasanya + pengen tau golongan darahku jadi hilang sendiri tuh phobia ku. Yeahh hahaha

            SMAN 20 Surabaya ini punya budaya yang khas loo, yaitu Baca Kitab Suci sebelum mulai KBM. Budaya ini sudah ada sejak  aku duduk di kelas X. Sampai sekarang juga masih berlaku kok. Keren kan ?! Jadi kita bisa meningkatkan imtaq selain meningkatkan iptek.
Oh ya, aku punya pesan buat sekolah ku ini. Sebaiknya, para pengajar yang kurang bisa mengusai kelas diberikan pembinaan. Apalagi dengan jadwal penambahan KBM sekarang. Dan lagi, kalo memberikan tugas juga tolong bisa memahami keadaan siswa. Terima kasih..

            Sekian kesan dan pesan saya tentang sekolah saya tersayang. Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Saya disini hanya menyampaikan. Kalo mau like dan coment juga silahkan :D Terima kasih  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar